ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 68 Jakarta saat berlatih jelang Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Hal-hal menarik banyak terjadi pada setiap tim yang akan berpartisipasi di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Salah satunya datang dari tim putra SMAN 68 Jakarta. 

Jelang DBL Jakarta Utara-Pusat dimulai, putra Sight (julukan SMAN 68 Jakarta) mulai mempersiapkan diri. Sayangnya, mereka sempat mengalami kendala ketika berlatih. Yakni, saat lapangan basket sekolah tidak bisa digunakan untuk berlatih. Sebagai gantinya, putra Sight rela untuk melakukan menu latihan lain.

Baca juga: Debutan, Budi Mulia Siap Gebrak DBL Jakarta Utara-Pusat

"Latihan paling berat yang mungkin kami pernah jalani adalah saat lapangan sedang tidak bisa dipakai jadi kami melakukan jogging memutari komplek sekolah kami selama 30 menit dan dilanjut dengan penguatan tubuh," jelas Harry Conrad, pemain Sight.

Mengitari komplek sekolah rela dilakukan Harry dan kolega demi meningkatkan kekuatan fisik mereka untuk bertanding di DBL Jakarta Utara-Pusat nanti. Meski begitu, Harry tak merasa keberatan menjalani ragam 'kesulitan' yang dihadapi timnya.

Baca juga: Bunda Mulia Siapkan Mental Hadapi 'Tim Kuat' di DBL Jakarta Utara-Pusat

Sebaliknya, Harry tetap enjoy melakukan rangkaian menu latihan itu. Terlebih, kendala yang dialami tim sekaligus bisa meningkatkan chemistry dan kebersamaan mereka di lapangan.

"Tentu saja saya merasa senang sekali dan sangat tidak sabar untuk mengikuti DBL tahun ini, dan pasti dari pribadi saya sendiri sudah mempersiapkan diri saya dari segi mental maupun segi fisik," tutup Harry. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY