ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region dimulai, beberapa persiapan mulai dilakukan oleh tim yang akan berpartisipasi. Salah satu tim yang melakoni rangkaian persiapan itu adalah tim putra SMA Marie Joseph. 

Tahun kedua tim putra SMA Marie Joseph mengikuti DBL Jakarta Utara-Pusat, mereka fokus untuk memoles kekuatan fisik. Alvaro Gregorius Joka, pemain Marie Joseph, mengatakan timnya sedang intens latihan penguatan.

Baca juga: The Sophomore: Citra Kasih dan Lika-liku Mereka...

"Proses latihan tim kami cukup intense. Latihan selama tiga jam dengan menu push up, squats, lunges, dan lainnya. Setelah itu dilanjut dengan kardio, lalu latihan pattern. Selesai itu semua kita bermain lima lawan lima," jelas Alvaro.

Rangkaian latihan itu dilakukan Alvaro dkk bukan tanpa alasan. Kekalahan memilukan di pertandingan awal pada DBL Jakarta Utara-Pusat tahun lalu jadi penyebabnya. Alvaro berambisi untuk membawa timnya bisa melangkah lebih jauh di musim ini.

Baca juga: The Sophomore: Olifant Punya Misi Jaga Takhta Juara!

Tidak hanya itu, ia juga berharap timnya bisa tampil maksimal. DBL Jakarta Utara-Pusat sendiri bakal digelar pada 11 hingga 18 Agustus 2023 mendatang di GOR Cempaka Putih Jakarta.

"Ekspetasi saya tidak ingin terlalu berlebihan, karena saya tidak ingin kalah lagi dibabak awal. Semoga saja performa tim kami selalu baik dan tidak melakukan kesalahan yang fatal," tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY