ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita perjastipan skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 selama di Amerika Serikat masih berlanjut. Yap, jika sebelumnya mereka coba untuk memanfaatkan waktu luang dengan efisien karena masih disibukkan untuk berlatih dan bertanding. Beberapa penggawa KFC DBL Indonesia All-Star mengaku pulang ke Indonesia membawa banyak barang.

Cerita perjastipan kali ini datang dari pemain andalan SMK Santo Mikael Surakarta, Halmaheranno Aprianto. Selama lebih dari satu minggu di Chicago, Ranno -sapaan karibnya- sudah mengamankan oleh-oleh untuk kakak dan adiknya. “Mas sama adikku minta sepatu basket, ya sudah tak carikan waktu di sana (Amerika Serikat) kemarin. Sudah aman lah ya titipannya,” ujarnya.

Baca juga: Komentar Halmaheranno tentang Chicago Summer Jam: Akamsi Senang Trashtalk

Berbeda dengan saudaranya, Ranno justru membeli sepatu untuk jalan-jalan santai ketimbang membawa pulang sepatu basket juga. “Kalau aku beli sepatu jalan, soalnya kan aku gak punya sepatu jalan. Selama ini aku kalau pergi ya pakai sepatu basket hahahaha,” ungkapnya.

Menurutnya selama satu minggu lebih di Amerika Serikat, cowok dengan zodiak Taurus ini hampir kalap jika tidak mengatur keuangan secara ketat. “Di sana (Amerika Serikat) kemarin, benar-benar hemat. Apalagi kan ada beberapa titipan, jadinya beli seperlunya dulu. Yang menurutku apik gas beli langsung. Kalau sepatu basket gak seberapa penting sih, utamakan sepatu main kalau aku,” terangnya.

Baca juga: Patrick Gosal Beri Lampu Hijau untuk Deewell Windy Kuliah di Amerika Serikat!

Berangkat ke Amerika Serikat kemarin, merupakan pengalaman pertama bagi Ranno. Mendapati fenomena teman-temannya yang titip untuk membelikan barang selama di sana pun demikian. Namun, Ranno tetap memprioritaskan titipan dari keluarganya. “Ada yang nitip tapi kan itu barang-barang titipan dari keluarga lebih prioritas utama. Aku juga gak menyangka bakal ada kegiatan dolan sama belanja-belanja gitu kemarin. Baru pertama kali juga kan hahahaha,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY