ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 baru saja menyelesaikan serangkaian misi yang mereka usung di Amerika Serikat. Yap, belajar, berlatih, serta bertanding sudah mereka lakukan semuanya. Paling terbaru tim putra dan putri KFC DBL Indonesia All-Star baru saja menyelesaikan pergelaran Chicago Summer Jam dengan ciamik.

Tim putra berhasil melangkah hingga fase semifinal, sedangkan tim putri menjadi kampiun di ajang tersebut. Seluruh pertandingan yang dihadapi oleh barisan pemain KFC DBL All-Star tidak mudah. Bahkan beberapa kali mereka harus tumbang dan memainkan laga-laga sengit sampai akhir. Utamanya pada sektor putra.

Baca juga: Akhir Perjalanan All-Star 2023, Cliff Louis: Puas Banget!

Namun, hal tersebut yang membuat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star mengemas begitu banyak gelas yang telah terisi dengan ilmu-ilmu baru serta pengalaman mahal. “Selama tanding di Chicago Summer Jam kemarin gayeng banget. Ada beberapa kejadian yang menarik dan seru banget gitu,” ujar Halmaheranno Aprianto, pemain asal SMK Santo Mikael Surakarta.

Laga-laga sengit dan keras menjadi menu utama yang harus dihadapi tim asuhan coach Octa dan coach Bayu. “Anak-anak sini (Amerika Serikat) itu mainnya keras-keras. Seru sih kita jadi gak mau kalah dan malah jadi lebih berani juga. Mereka juga sering trashtalk juga hahahaha,” ungkapnya.

Baca juga:  Sharkeenan Petik Pengalaman Baru Selama Tanding di Chicago Summer Jam

Hal ini tentu tidak terlepas dari kultur di Amerika Serikat yang begitu gila dengan olahraga basket. Ranno pun tidak menampik bahwa “akamsi” Chicago membawa energi positif yang bisa ia serap. “Di sini (Amerika Serikat) itu mereka kayak niat banget sama basket. Gak ada yang setengah-setengah. Semuanya maksimal sama disiplin. Keren sih, jadinya kita juga terbawa dengan kebiasaan seperti itu,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY