ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 baru saja mengikuti pergelaran Chicago Summer Jam. Kompetisi yang berafiliasi dengan NCAA. Genap sudah misi utama mereka selama di Amerika Serikat. Yap, selain belajar dan berlatih, penggawa KFC DBL All-Star juga bertanding di Negeri Paman Sam.

Tentu ini merupakan pengalaman baru bagi beberapa penggawa KFC DBL All-Star. Sharkeenan Mahindrata, pemain asal SMA Labschool Kebayoran Jakarta mengaku banyak yang bisa diambil ketika main di ajang Chicago Summer Jam. “Beda banget kompetisi di sini (Amerika Serikat) sama di Indonesia. Di sini itu lebih keras terus gaya mainnya juga beda sama di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Berlian Yesi Ternyata Sudah Prediksi Kemenangan All-Star di Chicago Summer Jam!

Begitu banyak yang bisa dipetik oleh Sharkeenan Mahindrata selama melantun bola di Amerika Serikat. “Cepat banget sih mereka (anak-anak Amerika Serikat). Daya ledaknya itu yang beda banget sama Indonesia,” ungkapnya.

Jauh lebih banyak menjajal kekuatan anak-anak Chicago, Sharkeenan Mahindrata mengaku hasil akhir bukan lah tujuan utamanya selama di Amerika Serikat. Melainkan pengalaman bertarung melawan “akamsi” adalah sebuah pengalaman langka dan berharga.

“Dari awal kita kan gak mencari hasil akhir. Ke Amerika Serikat juga kan niatnya buat belajar. Aku dapat pengalaman baru sih. Lebih tepatnya belajar langsung dari mereka waktu tanding,” terangnya.

Baca juga:  Clara Full Senyum! Dapat Barang Incaran dan Menangkan Putri All-Star

Benar, tahun ini rasanya porsi skuad KFC DBL Indonesia All-Star lebih banyak berkutat pada berlatih dan bertanding. Hal tersebut bagus karena para pemain bisa langsung mendapatkan pengalaman bagaimana menghadapi lawan yang berbeda dalam segala hal. Utamanya kultur basketnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY