ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laurent Valentius (kiri) bersama Elang Satria ketika berada di Six Flags Great America

Saat ini seluruh penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah kembali ke kota masing-masing. Ada yang sedang mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Ada pula yang sedang menata masa depan.

Yap, skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star baru saja pulang dari Chicago, Amerika Serikat. Segudang ilmu dan pengalaman baru telah mereka dapatkan di sana selama lebih dari satu pekan. Cerita-cerita lucu, takjub dengan “akamsi”, hingga sekedar menikmati suasana kota mulai dirindukan oleh penggawa DBL All-Star.

Baca juga: Bawa Pulang Ilmu Baru, Laurent Valentius Siap Sharing ke Teman-teman

Laurent Valentius, pemain asal SMA UPH College Tangerang ini mengaku sudah kangen dengan keluarga barunya di DBL All-Star. Tahun ini merupakan tahun kedua sekaligus terakhir. Benar, Laurent Valentius telah menamatkan masa SMA pada tahun ini. Secara singkat, ia berhasil menutup masa putih abu-abu dengan ciamik. “Ingin berangkat lagi, ingin terpilih All-Star lagi. Cuman sudah gak bisa karena sudah tahun terakhir,” ujarnya.

Menurutnya, saling membersamai dan berbagi cerita satu sama lain ketika di Chicago adalah momen yang akan selalu ia ingat, “Kebersamaannya selama di sana sih. Selalu bareng-bareng terus. Apalagi kan pengalaman selama di sana juga langka banget,” ungkapnya.

Baca juga: Janji Elang Satria...

Bahkan, Laurent Valentius mengaku rindu dengan guyon bareng Fabian Rishad, Sharkeenan Mahindrata, Elang Satria, serta Halmaheranno Aprianto. “Suka ketawa sama mereka (Fabian, Sharkeenan, Elang, Rano) soalnya banyak bercandanya. Seru sih kita juga saling cerita-cerita juga satu sama lain. Tiba-tiba cerita, tiba-tiba ngejokes gitu. Kocak lah,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY