ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Begitu banyak ilmu yang bisa diambil skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 selama di Amerika Serikat. Sudah lebih dari satu minggu mereka berada di Chicago, Illinois. Kegiatan mengenai belajar, berlatih, serta bertanding sudah mereka tuntaskan.

Pengalaman dan pembelajaran selama di Amerika Serikat tentunya menjadi bekal tersendiri bagi penggawa DBL All-Star untuk kariernya.

Pun demikian bagi Elang Satria, pemain asal SMAN 2 Surabaya. Tahun ini merupakan tahun pertamanya berangkat ke Amerika Serikat dan menjadi bagian dari DBL All-Star. Ia pun langsung berjanji untuk lebih lapar lagi dalam basket.

Baca juga: Hillary Sebut Unselfish Play Jadi Kunci Kemenangan Srikandi All-Star

“Banyak banget ilmu yang bisa aku ambil. Semoga waktu aku di Indonesia bisa lebih pede lagi kayak anak-anak sini (Amerika Serikat),” ujarnya. Bahkan, ia sudah merencanakan untuk menambah porsi latihannya. Utamanya pada segi melantun dan menembak. “Sudah ada rencana, nanti waktu sudah di Indonesia aku nambah latihan buat mempertajam tembakan sama dribble,” sambungnya.

Cowok dengan zodiak Leo ini mengaku bahwa rasa lapar tersebut berasal dari “akamsi” Chicago yang menjadi lawan tandingnya selama di Amerika Serikat. “Mereka (anak-anak Amerika Serikat) itu lebih hustle dan gak mau kalah. Ya aku juga jadinya terbawa juga buat jadi orang yang gak mau kalah,” ungkapnya.

Baca juga: Maxine Beberkan Alasan Mengapa Tim Putri Raih Kampiun di Chicago Summer Jam

Lagi-lagi kepercayaan diri menjadi omongan yang selalu dilontarkan penggawa DBL All-Star untuk menggambarkan “akamsi” Chicago. “Mereka itu pede banget. Apalagi buat urusan nembak. Itu kenapa aku ingin nambah latihan waktu sampai di Indonesia, biar lebih pede juga,” cetusnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY