ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semakin dekatnya event Honda DBL with Kopi Good Day, membuat setiap tim semakin matang dengan persiapannya. Ada banyak cerita di balik persiapan dari setiap tim yang akan bertanding. Dari mulai cerita mengenai kerja keras latihan, membentuk chemistry, hingga habit dari tim.

SMAN 21 Surabaya atau yang biasa disebut Slekoors, juga memiliki cerita di balik persiapan menuju Honda DBL musim ini. Mereka bercerita bahwa banyak hal seru dan menyenangkan dalam persiapannya.

“Salah satu bentuk bonding kita, antarpemain sering curhat masalah love life atau study, jadi semakin tau deh each other gimana”, tambah Adinda, salah satu pemain dari Slekoors (julukan SMAN 21 Surabaya).

Baca Juga: Ready to Fight! Wolulas Putri Siap Kembali ke DBL Arena

Adinda juga menyinggung tentang kebersamaan waktu yang dimiliki oleh timnya. Ia dan timnya sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan. Namun di sela waktu liburannya, mereka tetap disiplin untuk berlatih.

“Kita juga sering barengan coba-coba cabor yang sebelumnya belum pernah kita coba,” tandasnya. Ia dan timnya kerap menghabiskan waktu kosongnya untuk bermain bulu tangkis, renang, juga bowling. Walaupun tidak memiliki pengalaman khusus pada cabor tersebut, hal ini diakui olehnya menjadi wadah untuk seru-seruan dan semakin mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Nongkrong untuk Tingkatkan Chemistry, Petra 4 Jauh Lebih Pede di Musim Ini

Slekoors berharap agar performanya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka juga ingin agar regenerasinya dapat meneruskan tongkat estafet yang sudah dimulai. “Dari tim sendiri sudah siap. Pastinya ada persiapan khusus, tapi untuk detailnya aku ga bisa ceritain sekarang, tunggu dan lihat aja di lapangan!,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY