ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semua bisa. Tagline musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ini bukan sekedar ucapan belaka. Bukan cuman teman-teman tim basket dan tim dance saja yang bisa unjuk gigi. Teman-teman suporter pun demikian.

Amigo Smansa -sebutan kelompok suporter SMAN 1 Gresik- pun ingin membuktikan bahwa tim basket Smansa Gresik -sebutan SMAN 1 Gresik- tak pernah berjuang sendirian di lapangan. Ada Amigo Smansa yang selalu mengiringi langkah kaki para penggawa di medan pertempuran.

Tak kenal lelah bernyanyi, menyuguhkan koreo penuh makna. Dan paling utama adalah siap kembali menempuh jarak 33 kilometer dari sekolah menuju DBL Arena.

“Sudah gak sabar nribun lagi di DBL. Soalnya vibes nribun di DBL itu beda banget. Auranya, terus tribunnya juga, kalau ingat-ingat tahun lalu kadang masih merinding,” ujar Nuno Mahdi Mahdavikia, koordinator Amigo Smansa musim ini.

Usut punya usut, perlu persiapan matang untuk membelah jalur Gresik menuju Surabaya. Yap, Amigo Smansa memang tidak setengah-setengah dalam mendukung penggawa mereka. Beberapa armada bus telah mereka siapkan untuk kembali mengawal perjalanan tim basket Smansa Gresik dalam mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region.

Baca juga: TM Suporter DBL Surabaya: Kami 1001 Persen Siap Adu Kreativitas!

“Kendalanya itu ya sedikit ribet waktu mengurus bus dan tiket sih. Soalnya kita mengatur sendiri sama teman-teman. Tahun lalu sempat dapat bantuan dari sekolah, tapi teman-teman gak mau kasih beban ke sekolah. Ingin mandiri lah intinya,” ungkapnya.

Amigo Smansa pun berjanji akan ada dan terus berlipat ganda selama mendukung tim basket Smansa Gresik di DBL Arena. Utamanya ketika tim basket almamater mereka menembus fase-fase genting seperti playoffs hingga delapan besar. “Sudah punya rencana kalau masuk delapan besar kita bakal all out. Satu sekolah pindah belajar jadi nribun di DBL Arena,” terangnya.

Baca juga: Panglima Perang, Khalid bin Walid Pimpin Amigosmansa

Kini waktunya tim basket mereka membuktikan. Ada suara lantang yang mengiringi langkah mereka di lapangan. Dan ada senyum sumringah yang selalu menanti di akhir laga. Semangat guys! Ditunggu koreo ciamiknya di DBL Arena!(*)

Profil SMAN 1 Gresik bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY