ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region dipastikan bakal selalu meriah dengan kehadiran suporter yang luar biasa. Suporter dari tiap sekolah ini kerap sangat solid untuk datang dengan massa yang banyak demi mendukung sekolah tercinta. Mereka juga saling unjuk performa dengan menampilkan koreo terbaiknya.

Mendapatkan kesempatan untuk bermain pada Opening Party DBL Surabaya, Jumat 21 Juli 2023, Sixteenagers-atau sebutan kelompok suporter SMAN 16 Surabaya mengaku siap gemparkan DBL Arena dengan konsep-konsep barunya.

Selalu tampil dengan koreo-koreo ciamiknya membuat Sixteenagers menduduki top three pada musim lalu. “Ada pengembangan pola dari musim sebelumnya, dan kayanya sih belum terpikirkan sama sekolah lain. Tapi untuk detailnya jelas rahasia, liat besok aja,” tambah Chaya, salah satu koordinator Sixteenagers.   

Baca Juga: DBL Arena Siap Jadi Ajang Pembuktian Amigo Smansa!

Pada musim-musim sebelumnya, Sixteenagers tidak pernah absen untuk membawakan koreo tradisi mereka, yakni koreo koran. Koreo yang disusun dengan menggabungkan jumlah koran yang cukup banyak ini menjadi koreo khas Sixteenagers. Kabarnya, pada musim ini mereka tetap akan membawakan koreo tersebut namun dengan konsep yang sedikit berbeda. 

Sixteenagers ingin agar di musim ini mereka bisa lebih baik dari musim lalu. "Dari kita anak koordinator sih berharapnya agar Sixteenagers itu tetep semangat buat mendukung, biar suporter sekolah kita massa nya semakin banyak,” tandasnya. 

Baca Juga: Janji Telumania Mojokerto Sewa Lebih dari Sepuluh Bus untuk Nribun di DBL Arena

Wah, rasanya sudah tidak sabar pengen lihat konsep dan koreo baru yang masih mereka rahasiakan ini. Good luck Sixteenagers! Sampai jumpa di opening party pastinya dengan koreo yang keren!. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY