ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 21 Juli 2023 begitu spesial. Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region digelar di DBL Arena! Opening Party ini juga menjadi pembuka rangkaian panjang musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 yang diselenggarakan di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Kamu dijamin gak akan dibuat bosan berlama-lama nribun bareng selama di DBL Arena. akan ada banyak keseruan yang bakal hadir seharian penuh untuk menyambut dimulainya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Teras sorak DBL Arena menjadi tempat bagi para suporter untuk menunaikan ibadah wajib satu musim sekali, nribun. Jadi, teman-teman abas Surabaya gak mau kan ketinggalan nribun lagi di DBL Arena? Nah berikut 3 alasan Kamu wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Baca juga: Selamat Menikmati Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024

Jadi Saksi Tiga Laga Ketat

Terdapat tiga gim pembuka super ketat yang akan tersaji pada opening party DBL Surabaya. Mulai dari misi balas dendam srikandi Smantaru (SMAN 1 Waru) setelah tim putra mereka ditumbangkan oleh Smada (SMAN 2 Surabaya) pada fase fantastic four.

Lalu ada laga antara SMAN 16 Surabaya berhadapan dengan SMAN 4 Surabaya. Diyakini lag aini sarat gengsi mengingat putra Tetra (SMAN 4 Surabaya) ingin revans ke Sixteen (SMAN 16 Surabaya). Yap laga kedua merupakan ulangan perebutan tiket sweet sixteen DBL Surabaya musim lalu.

Laga penutup tak kalah seru, tim putra Trimurti (SMA Trimurti Surabaya) harus berhadapan dengan Smala (SMAN 5 Surabaya) yang langganan lolos playoffs.

Menebus Kangen Nribun

Musim ini merupakan musim kedua penonton kembali diperbolehkan untuk hadir memberikan dukungan secara langsung dari pinggir lapangan. Kembali bersua dan merayakan pertandingan di atas tribun DBL Arena memang keinginan bagi para suporter masing-masing sekolah. Belum lagi jaminan koreo menarik penuh makna yang mereka bawa nantinya. Gass amankan tiketmu, waktunya menunaikan ibadah nribun langsung di DBL Arena. Beri dukungan langsung kepada almamater tercinta.

Menikmati Cuplikan Aksi-Aksi Pemain Basket dari Screen

Selain disuguhkan dengan aksi-aksi ciamik para suporter, kamu juga bisa menikmati suguhan cuplikan aksi-aksi kece para pemain basket dari layar yang telah tersedia.

Jadi mata kamu benar-benar akan dimanjakan dengan berbagai aksi epic para pemain basket kesayangan kamu. Makanya tunggu apalagi? Yuk datang ke DBL Arena dan rasakan kerennya opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Baca juga: Bingung Cara Beli Tiket Opening Party DBL Surabaya? Begini Caranya…

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Jadwal DBL Surabaya bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY