ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region akhirnya dimulai pada Jumat, 21 Juli 2023 di DBL Arena. Kompetisi ini menjadi gelaran pertama sekaligus pembuka musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Sebanyak 115 tim bakal saling sikut demi memperebutkan gelar juara. Di Opening party, aka nada tiga laga seru dengan rincian satu gim putri dan dua gim putra. Mereka akan mengawali rangkaian panjang kompetisi DBL Surabaya musim ini.

DBL Arena dipastikan ramai dengan kehadiran suporter siap untuk menunaikan ibadah nribun satu musim sekali di gelaran DBL Surabaya. Hal tersebut membuat opening party DBL Surabaya semakin seru.

Baca juga: Bingung Cara Beli Tiket Opening Party DBL Surabaya? Begini Caranya…

DBL Surabaya sendiri dapat disaksikan langsung dengan cara membeli tiket OTS (on the spot) atau di tempat. Selain itu, seluruh pertandingan DBL Surabaya juga bakal disiarkan melalui aplikasi DBL Play atau kanal Youtube DBL Play.

Buat kamu yang masih belum bisa datang langsung mendukung almamater tercinta secara langsung, tenang aja, kamu masih bisa mendukung almamater kebanggaanmu melalui siaran langsung di kanal Youtube DBL Play. Berikut tautan siaran langsung opening party DBL Surabaya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp. Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Baca juga: Jadwal DBL Surabaya: Opening Party Seru! Misi Revans Basket Tetra

 

Berikut link live streaming opening party DBL Surabaya!

 

SMAN 1 Waru vs SMAN 2 Surabaya

SMAN 16 Surabaya vs SMAN 4 Surabaya

SMAN 5 Surabaya vs SMA Trimurti Surabaya

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY