ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Grace Evi Ekawati (lima dari kiri) ketika bersama partner dan Azrul Ananda membuka gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 sudah resmi bergulir. Kota pertama yang mendapat kesempatan untuk menggelar kompetisi ini adalah Surabaya. Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Sudah lebih dari tiga kali Grace Evi Ekawati, Ketua Perbasi Jawa Timur datang menyaksikan student athlete bersaing meraih hasil terbaik demi sekolah tercinta berlaga di DBL Surabaya. Meski begitu, Mama Evi (sapaan karibnya) masih dibuat kagum dengan ajang Honda DBL with Kopi Good Day.

“Kompetisi DBL itu selalu keren. Sumbangsihnya buat bola basket itu luar biasa. Rasanya bukan cuman Surabaya atau Jawa Timur saja yang merasakan dampak dari adanya DBL. Secara nasional juga lho,” ujarnya.

Pada waktu ulang tahun DBL Indonesia ke-19 tahun lalu (4 Juli) Mama Evi mengungkapkan kalau kompetisi DBL selalu melakukan terobosan yang luar biasa.

“Saya terinspirasi sama slogan yang dikatakan sama Mas Azrul (Azrul Ananda). DBL kan ingin menjadi yang terdepan dengan terobosan-terobosannya. Nah, Perbasi sebagai organisasi induk ingin bersama melakukan langkah-langkah tersebut. Selalu berada di samping dan saling mendukung satu sama lain,” terangnya.

Baca juga: Selamat Menikmati Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024

Tak hanya itu, Mama Evi bahkan melihat kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day ini sebagai peluang baru bagi sekolah-sekolah untuk tampil.

“Efek dari kompetisi DBL ini beneran terasa sampai sekolah lho. Banyak anak itu sampai benar-benar memilih untuk melanjutkan sekolahnya. Jadi bisa dibilang, sekolah-sekolah yang sudah langganan ikut DBL ini beruntung sekali. Karena diminati sama atlet-atlet muda,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai prediksi kampiun Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, Mama Evi mengaku pusing karena persaingan di DBL Surabaya begitu pelik.

“Sebenarnya kalau bilang prediksi juara, rasanya semua tahu. Tapi, kita mau sesuatu yang terbaru pada musim ini. Maka dari itu untuk anak-anak saya di Jawa Timur bola itu bundar dan semua bisa. Bisa untuk diperjuangkan. Semangat,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2022 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY