ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Trimurti Surabaya, Timberwolf, tampil begitu memukau. Mendampingi tim basket sekolahnya yang berlaga di pembukaan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada Jumat, 21 Juli 2023, Timberwolf sukses menyihir ribuan pasang mata yang hadir di DBL Arena Surabaya. 

Sesuai dengan dengan tema DBL Dance Competition tahun ini, yaitu FYP (Fun, Youthful, and Popular), Timberwolf mengusung konsep kehidupan sosial dan generasi muda. Mereka menyuarakan ide-ide anak muda lewat koreografi, soundtrack dan kostum serba black-pink.

Baca juga : Hasil Opening Party DBL Surabaya: Drama Overtime di Laga Pembuka!

Mengenai inspirasi kostum yang dibawakan dalam penampilan perdananya musim ini, Kapten Timberwolf Neisya Nafia Hayati, menyebut bahwa mereka ingin membawa pesan tentang Gen Z yang aktif dan gaul, namun tetap sopan dengan orang tua. 

“Hari ini kita memakai kostum yang nyentrik dan colorful sebagai representasi anak muda, juga ada yang memakai kostum emak-emak sebagai representasi orang tua,” ungkapnya.

Rupanya, Neisya dan timnya membawa cerita mengenai bagaimana generasi milenial menyikapi sosok Gen Z yang hadir di kehidupan sehari-hari mereka. Juga bagimana mereka, para Gen Z, dapat membuktikan bahwa mereka mampu memberikan manfaat.  

Baca juga : Full Pink! Sixteen Dance Squad Adopsi Karakter Barbie

“Soalnya kan kita anak-anak muda ini sering dapat stigma negatif dari orang tua, maka dari itu kita ingin membuktikan bahwa anak muda itu sebenarnya bisa berprestasi, seperti kita yang hari ini tampil di DBL membanggakan almamater,” imbuh Neisya.

Untuk penampilan yang begitu luar biasa, Neisya sudah melakukan latihan selama dua minggu. "Tapi untuk persiapan tema dance ini, kita cuma ada waktu H-4 dari hari pembukaan. Tapi seru banget sih," pungkas siswa yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA itu. 

Hari pembukaan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berlangsung seru dan meriah. Opening Party DBL Surabaya itu dibuka dengan kemenangan dramatis putri Smantaru (sebutan SMAN 1 Waru Sidoarjo), kemudian dilanjut kemenangan telak Sixteen (sebutan SMAN 16 Surabaya), lalu ditutup dengan kemenangan Smala (sebutan SMAN 5 Surabaya).

Baca juga : Smala Menang, Pacar Jadi Suport Sistem Istimewa!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY