ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertama kali melantai ke DBL Arena setelah tertidur enam tahun, skuad SMA Santa Maria Surabaya menggila. Berhadapan dengan SMAN 3 Mojokerto, Sanmar menang 45-2. Bersama tim dance dan pasukan suporternya, Sanmar tampil pede di gim ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Unggul sejak kuarter pertama, Benedictus Jason, kapten skuad Sanmar (sebutan SMA Santa Maria Surabaya) mengakui persiapan timnya sudah matang. 

“Udah nunggu momen ini sejak kelas 10, sekarang kami kelas 12. Akhirnya bisa tanding di DBL sebelum lulus SMA” ujarnya.

Baca juga: Kembali Melantai di DBL Surabaya, Putra Sanmar: Kami Tunggu di Lapangan

Ditonton langsung oleh keluarga dan pacar, jadi rahasia jitu penggawa Sanmar bisa tampil epik hari ini. Sambil tersipu, Justin Nathanael, nomor punggung 23 skuad Sanmar bocorkan perasaannya.

"Seneng banget, sih, soalnya dari dulu punya mimpi ikut DBL terus pacarnya ngedance. Ehh, akhirnya bisa kesampaian," ungkapnya.

"Terima kasih mama udah jauh-jauh datang dari Probolinggo buat nonton langsung," tandas Cavelino Novanto, pencetak skor terbanyak skuad Santa Maria.

Memiliki tekad yang kuat di liga musim ini, skuad Sanmar telah membuktikan bahwa kehebatan mereka dapat diakui. "Siapapun lawannya, kami tunggu di playoff," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 3 Mojokerto vs SMA Santa Maria Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY