ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putra Songo (SMAN 9 Surabaya) sukses memenangkan gim perdananya pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.  Bermain dengan gagah, Basket Songo berhasil unggul dari SMA Muhammadiyah 3 dengan skor akhir 62-5.

Jika bercerita soal chemistry dari tim basket Songo, rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemenangan malam ini seolah menjadi bukti dari solidnya tim ini.

“Hampir tiap hari kita cangkruk di cak pri, kita sebutnya CP13, cak pri nasi goreng 13 ribu hehe,” ungkap Akmal Syauqi Ramadhani, kapten basket Songo. Hal ini kerap menjadi kebiasaan mereka sehari-hari setelah latihan.

Baca Juga: Smala Menang, Pacar Jadi Suport Sistem Istimewa! 

Pemain yang akrab disapa Akmal ini, juga menjadi pencetak poin terbanyak malam ini. Permainan apiknya ternyata juga didukung oleh banyaknya support system yang hadir malam ini. Selain keluarga dan pacar tentunya. Akmal tak menyangka bahwa tetangganya pun turut hadir untuk mendukungnya. “Aku juga kaget, tiba-tiba pada dateng,” tambahnya.

Perjalanan basket Songo di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region masih panjang, setelah ini songo masih akan berlaga dengan Sinlui. “Pesennya sih sama-sama main suportif aja,” tegasnya.

Tak terlewat, basket Songo juga menyampaikan pesan kepada suporter tercintanya, Songo Mania, yang tak kenal lelah mengawal para penggawa Songo. “Intinya mau bilang terimakasih banyak untuk Songo Mania yang selalu setia dan mau dateng tiap kita main,” tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)  

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY