ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang memastikan diri lolos ke playoffs.

MALANG-Tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang meluncur mulus babak playoffs. Tiket itu mereka dapatkan setelah mengakhiri perjuangan SMA Corjesu Malang dengan skor mencolok 45–11, Minggu (8/9) malam.

Pencapaian Michelle Alvina Liem dan kawan-kawan tak membuat pelatih Prasetya Citra Sukoco puas. Menurut sang pelatih, putri Kosayu masih jauh dari kata sempurna. Mereka terlalu sering membuang poin di game ini.

“Intinya masih banyak persiapan yang harus mereka lakukan. Mungkin permainan hari ini cuma 50 persen yang bisa mereka tampilkan,” ucap coach Prasetya selepas pertandingan di GOR Bimasakti, Malang.

Tampil dengan komposisi terbaik, Kosayu nyaris tak terhentikan pada paruh pertama. Dominasi pun berlanjut pada paruh kedua.

Namun tim Corjesu tak mau menyerah tanpa memberikan perlawanan. Meskipun mereka tertinggal jauh, Maria Angelica dan kawan-kawan tak mengendur. Justru permainan mereka cenderung meningkat pada dua kuarter terakhir.

Hal tersebut diakui oleh Kapten Kosayu Olivia Nathalia. Iamengakui Corjesu adalah tim yang ulet dan sulit ditakhlukan.“Mereka sangat semangat. Mereka tetap berusaha mengejar meskipun tertinggal,” ucapnya.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY