ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Wig imut XXI Dance Crew berhasil mencuri perhatian penonton.

Musim ini, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berlangsung lebih awal daripada tahun sebelumnya. Otomatis, tim dance pendamping pemain basket juga harus bekerja keras menyesuaikan jadwal dan persiapan mereka.

Berbagai persiapan dan latihan super padat pun dilakukan oleh tim dance masing-masing sekolah. Salah satunya adalah XXI Dance Crew, tim dance SMAN 2 Surabaya.

"Kita mengonsep lagu, koreo, dan makeup dari nol. Bener-bener gak expect kalau dapet pertandingan kedua. Berasa ditumbalin sih, beruntung kita bisa kasih yang terbaik," ujar Clianta Renata, kapten tim XXI Dance Crew.

Baca juga:  Menang Tipis, Srikandi Sleekors Banjir Traktiran

Sebelum menampilkan performance mereka di DBL Dance Competition hari Sabtu, 22 Juli 2023. XXI Dance Crew memanjakan diri mereka dengan makan agar lebih rileks.

"Sebelum tampil kita makan jelly sama cilor biar tetap slay pas tampil," ungkapnya.

XXI Dance Crew mengaku tidak ada aturan ketat dalam pemilihan makanan. Hal terpenting bagi mereka adalah makan makanan yang enak dan bergizi agar bisa membangkitkan energi positif.

Baca juga: Sering Quality Time, Srikandi Slekoors Yakin Soal Chemistry!

Selain meningkatkan mood, mereka juga pertahankan performa fisik. Mengenai hal itu, XXI Dance Crew punya ritual khusus.

"Biasanya kita workout bareng biar badan jadi segar, sekalian bonding," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY