ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Sleekors (sebutan SMAN 21 Surabaya) berhasil membuka musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region dengan kemenangan.

Bermain melawan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya pada Sabtu, 22 Juli 2023 di DBL Arena, pasukan Sleekors langsung tancap gas sejak tepis mula.

Pada laga kali ini barisan pertahanan Sleekors berhasil meredam beragam serangan yang dilancarkan oleh Smabhone (sebutan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya). Alhasil srikandi Sleekors berhasil mengunci hasil positif setelah menutup laga dengan skor tipis 14-12.

Sejatinya Smabhone punya kesempatan untuk membalikkan keadaan pada kuarter pamungkas. Sayang, anak asuh Farhan Yudistira (pelatih Smabhone) gagal mendulang poin lewat kesempatan tembakan gratis.

Baca juga: Tebas Habis, Srikandi Gloria 1 Surabaya Bungkam Permainan Sayu

“Deg-degan banget tadi waktu kuarter terakhir kita kena foul terus. Untungnya momen itu masih belum bisa dimanfaatkan sama tim lawan,” ujar Adinda Cholivia, pemain nomor punggung dua dari Sleekors.

Gim yang berlangsung Sabtu sore tersebut membuat cewek yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA pulang membawa beberapa pelajaran. “Jangan cepat puas sih, soalnya beberapa dari kita (tim Sleekors) kayak sudah puas gitu waktu lagi unggul jauh. Itu yang gak boleh terulang pas gim berikutnya,” ungkapnya.

Kemenangan srikandi Sleekors hari ini semakin lengkap ketika para penggawa mereka menerima traktiran dari teman-temannya yang mendukung di atas tribun bersama dengan Casual Sleekors (sebutan suporter SMAN 21 Surabaya).

Baca juga: Didampingi Pacar di Arena, Sanmar Menang Telak atas Wicesa

“Teman kelas sih bilang kalau dia nonton gim hari ini, terus tadi sebelum main dia bilang kalau mau kasih traktiran tapi syaratnya menang. Lumayan nih menang makan-makan mentai gratis,” cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: ‘Nasi Goreng’ Jadi Kunci Kaka Bawa Cheetah Menang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY