ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amazing. Putra Sabres (julukan tim Singapore National Academy Sidoarjo) sukses mengungguli Putra Smansa Tuban (julukan tim SMAN 1 Tuban) dengan skor telak 34-12.

Superioritas Sabres di laga ini benar-benar terlihat, dan chemistry antarpemain begitu cair. “Musim ini pelatih kita baru, beliau sangat perfeksionis, jadi ketika latihan ada salah sedikit. Langsung ditegur suruh push up, atau lari gitu.  Mungkin itu yang membuat kita jadi begitu fokus di laga hari ini,” ujar Juan David, kapten tim Sabres.

Baca juga : Pacar Datang Nribun, Davensha Tampil Ngosek Bawa Unsur Menang atas Musan

Hari ketiga penyelenggaraan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, ada salah satu pemain yang mencuri perhatian di laga ini yakni Jose Antonio B. Senires Jr. Ia menjadi pemain yang paling mendominasi di laga hari ini, sekaligus membantu Sabres memenangkan laga pertamanya di DBL Surabaya musim ini.

Minggu, 23 Juli 2023, menjadi hari yang tak terlupakan bagi Junjun (sapaan akrabnya), ia dinobatkan sebagai top skor (14 poin ), top rebound (lima rebound), dan top asis (dua asis).

“Walaupun hari ini menjadi top skor, itu tidak penting. Kerja sama tim itu yang utama,” tegas pemain kelahiran kota Naga, Filipina, 18 tahun lalu ini.

Yup, he is a Pinoy! (sebutan cowok dalam bahasa filipina). Selama 12 tahun ia tinggal di negara yang terkenal dengan kultur basket yang kuat tersebut. Jadi, bisa dipastikan DNA Junjun sudah basket banget.

Baca juga : Skuad Smamda Beri Harapan Palsu Basket Thirteen

“Di sana (Filipina) banyak sekali lapangan basket, dan anak-anak kecil di sana walaupun banyak yang gapunya sepatu, tapi mereka tetap bermain dengan happy,” ucapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY