ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang baru di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region. Ada fitur baru di DBL Play untuk memeriahkan DBL Jakarta Barat musim ini. Yaitu fitur voting untuk menentukan Favorite Player, Favorite Dancer, hingga Favorite School.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL Jakarta Barat: Awal Perjuangan Dimulai!

Voting bisa dilakukan melalui aplikasi DBL Play dengan men-klik pilihan 'Vote' pada layar utama aplikasi. Setelah itu, kalian bisa memilih kategori Player, Dancer, maupun Sekolah yang ingin kalian dukung. 

Proses voting sendiri telah dibuka sejak Minggu, 23 Juli 2023. Periode voting akan berlangsung hingga pertandingan Fantastic Four atau semifinal pada Kamis, 27 Juli 2023, pukul 18.00 WIB.

Setiap user yang login menggunakan social media atau yang sudah konfirmasi email akan mendapatkan gratis satu kali voting tiap kategori. Sepuluh voters yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 100.000,-

Baca juga: Berikut Hasil Drawing Pond's Men 3x3 Competition Seri Jakarta Barat

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region sendiri bakal berlangsung hingga 24 hingga 28 Juli 2023 di GOR Grogol Petamburan. Opening Party DBL Jakarta Barat bakal tersaji empat laga seru.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY