ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dubes Mania, Supporter SMAN 12 Padang Menampilkan Koreo terbaiknya untuk menyambut Honda DBL West Sumatra Series 2019

PERHELATAN Honda DBL selalu menstimulus kreativitas pelajar. Salah satu buktinya terjadi di beberapa sekolah di Padang. Menjelang bergulirnya Honda DBL West Sumatera Series 2019 atau seri Padang, sekolah-sekolah di sana saling beradu koreo.

Adu kreativitas ini bermula dari unjuk gigi para siswa SMAN 7 Padang atau SMOKAHONTAS. Mereka sempat mengunggah koreo menarik di sekolahnya (Baca juga: SMAN 7 Padang Siap Adu Koreo di GOR Prayoga). Dari sana ternyata sekolah-sekolah lain di Padang turut termotivasi melakukan hal serupa. Mereka seolah enggan kalah dalam urusan kreativitas. Sekolah-sekolah lain turut menampilkan koreografi apik di sekolahnya untuk dipamerkan menjelang bergulirnya Honda DBL 2019.

#repost @nurul_fty.dwyn SELASA, 23 JULI 2019-We Are SUSIS MANIA READY for HDBL 2019 SEE YOU ON TRIBUNE 🔥🔥🔥🔥 - Niih satulagi, aksi dari anak SMANTRI Padang. 👏👏 Susisss maniaa, MANTAP #waktunyabuktikan #iamdbl #hondadbl2019 #hondadblwestsumateraseries2019

A post shared by HDBL PADANG (@dblpadang) on

Ya, sehari pasca aksi SMOKAHONTAS, SMAN 13 turut mengunggah koreografi berwajah ikon sekolah mereka. Tak hanya berpakaian serba putih, tim SMANTIBEL juga menambahkan ornamen berwarna merah dan biru ke dalam karakter yang mereka namakan Hantu Rimbo tersebut. Tak lupa, mereka juga menyisipkan kata “HDBL 2019” dan nama sekolah mereka, 13 di tengah-tengah lingkaran. Wah, amazing sekali ketika aksi itu terekam dari drone.

#repost @rahmanhabib31 We Are SMANTIBEL Ready For HDBL 2019. HANTU RIMBO prepare your voice and enthusiasm then make some noise, thank you for DBL Roadshow at SMA Negeri 13 Padang. SMANTIBEL JAYA.. JAYA.. JAYA 🔥🔥🔥 - Wow wow wow.. cogaaaah bet hantu rimboo ðŸ¤Â˜ðŸ“£ #waktunyabuktikan #iamdbl #hondadbl2019 #hondadblwestsumateraseries2019

A post shared by HDBL PADANG (@dblpadang) on

Rupanya, SMANTIBEL bukan satu-satunya sekolah dari Padang yang termotivasi aksi SMOKAHONTAS. Seolah tak ingin ketinggalan, SMAN 3 Padang juga membuat koreografi serupa. Tak seperti sekolah-sekolah lain, yang cenderung mengeksplor karakter atau ikon sekolah mereka, SMAN 3 membuat koreo sederhana tapi tetap apik. SMANTRI - julukan SMAN 3 Padang - membuat koreo yang dari atas terbaca “SUSIS SMANTRI”. Warna tulisan itu merah muda dan biru laut. Di sampingnya ada sebuah poster raksasa hasil kreasi dari siswa-siswi SMAN 3 Padang.

 “Ini semua bentuk dukungan dan solidaritas untuk teman-teman kami yang akan bertanding di Honda DBL 2019,” tutur Fikhry Alfansury, suporter dari SMAN 7 Padang. Ya hari ini memang kota Padang menjadi satu dari tiga kota yang mengawali kompetisi Honda DBL 2019.(Baca juga:Hari Ini Opening Honda DBL di Tiga Kota, #WaktunyaBuktikan). Nah, kalau sekolah-sekolah di Padang begitu kreatifnya, sekolah kamu jangan mau kalah dong!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS