ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian acara Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region baru saja diselenggarakan di SMAN 8 Malang, Senin, 24 Juli 2023. Meski acara diselenggarakan usai upacara dan digelar di lapangan basket sekolah di cuaca yang sedikit panas, siswa-siswi SMAN 8 Malang nampak sangat antusias. Sorak-sorai siswa terdengar di sepanjang acara berlangsung.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 8 Malang, Anis Isrofin. "Saya berterimakasih kepada Honda dan DBL Indonesia yang telah menyelenggarakan acara ini. Ayo, kita ramaikan GOR Bima Sakti pada 3 sampai 23 Agustus mendatang," ucap Anis.

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi Safety Riding dari Honda, yang menjadi sponsor utama DBL musim ini. Para siswa nampak fokus ketika mendengarkan materi yang disampaikan MPM Honda Jatim. Roadshow hari ini juga dimeriahkan oleh penampilan ciamik dari ekstrakurikuler traditional dance SMAN 8 Malang.

Penampilan yang paling ditunggu siswa-siswi akhirnya tiba. Tim basket putra dan putri Smarihasta (sebutan SMAN 8 Malang) beserta Rara (Maskot tim berbentuk Raptors) masuk ke lapangan dan memperkenalkan diri satu persatu.

Kapten tim bola basket putra, Arjuna Sakti Yudha menyampaikan target tim putra tahun ini adalah juara. "Kami akan fokus untuk juara grup terlebih dahulu, dan semoga bisa ke Surabaya musim ini," ujar Yudha.

Musim lalu, tim basket putra Smarihasta masuk ke babak Eight. Sementara tim basket putri berhasil menjadi juara DBL Malang.

Acara Roadshow kemudian ditutup dengan penampilan modern dance dan penampilan supporter Smarihasta yang melantunkan chants bersama seluruh siswa Smarihasta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(kvn)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY