ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejumlah ring light dan ponsel yang telah terpasang di tripod dengan flash menyala kedap-kedip ditaruh secara melingkar di tengah lapangan. Tak lama berselang, dance team SMA 4 Penabur Jakarta, Quatrix tengah bersiap untuk tampil di panggung DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Barat, Senin 24 Juli 2023.

Berbalut kostum berwarna ungu dan celana hitam, mereka dengan enerjik menampilkan tarian mereka. Sorak sorai penonton yang hadir menyambut ramai penampilan Quatrix.

Baca juga: Dukungan Orang Tua dan Suporter, Sumber Kemenangan Putri Aliyah X

Mereka tampil dengan meriah, ring light dan ponsel yang terpasang melingkar di lapangan menambah kesan tarian mereka.

Dancer Quatrix, Bella menuturkan bahwa konsep yang mereka usung selaras dengan konsep DBL Dance Competitiion, yaitu. Fun, Youthful, and Popular (FYP). Kostum yang mereka kenakan dan sejumlah properti yang melingkari mereka gunakan untuk menguatkan konsep tersebut.

"Kami pakai kostum dan ring light terus ada handphone karena kami ingin menguatkan konsep kami," tutur Bella.

Baca juga: Dantzu Peragakan Gen Z yang Up-to-date, Imperio Crew Adopsi Cerita Spider-Man

Selain kostum dan properti yang digunakan, Quatrix juga memberikan gerakan sebagai penguat konsep mereka. Pemilihan tarian yang cenderung sensual itu berhasil menyipu mata penonton. Riasan yang mereka pakai dengan warna mencolok juga jadi daya tarik tersendiri.

"Selain kostum kami juga ada gerakan yang sensual lalu juga riasan yang kami pakai," lanjut Bella.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY