ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri MAN 10 Jakarta (AliyahX) secara dramatis mengalahkan SMA 4 Penabur Jakarta (Quattro) dalam laga kedua opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region dengan skor akhir 37-32. Kaydisha Sabina menjadi pahlawan bagi AliyahX, ia memborong 28 poin dari total 37 poin yang berhasil dicetak AliyahX.

Baca juga Debut Plus Menang Perdana di DBL Jakarta Barat, Cinta Kasih: Dream Come True!

Siswi kelas XII itu tidak menyangka dapat mengalahkan lawannya. Selain itu, Kaydisha sempat menonton ulang permainan Quattro di musim lalu demi mempelajari pola permainan mereka.

“Karena do’a orang tua dan dukungan suporter menurutku yang bantu kami menang. Aku gak nyangka dukungan mereka bisa sebesar ini,” ucapnya.

DBL Jakarta Barat musim ini merupakan kali kedua Kaydisha membela AliyahX. Laga perdananya di musim ini membuatnya bahagia lantaran ia dan tim mendapat dukungan besar dari suporter yang hadir.

Tidak hanya itu, ini juga kali pertama AliyahX memetik kemenangan di DBL Jakarta Barat. Di musim lalu, Kaydisha dkk harus menyerah atas SMA Kristoforus 1 Jakarta di laga perdana dan harus angkat koper lebih awal.

Baca juga Dukung Jagoanmu Jadi Most Favorite Player di DBL Jakarta Barat! Begini Caranya..

“Mereka (suporter) tuh rame banget yang dateng, padahal musim lalu yang dateng itu gak sebanyak ini,” katanya.

Selepas mengalahkan Quattro, AliyahX berikutnya akan menantang juara region musim lalu, SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza). Meski harus berhadapan dengan lawan yang berat, Kaydisha tetap optimis timnya dapat meraih kemenangan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY