ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melakoni partai tandang dengan menghadapi tim asal Surabaya, putra Smansapa (sebutan tim basket SMAN 1 Pacet) hari ini justru melewati tantangan di hari pertama dengan cukup mudah.

Menghadapi tim putra Smaksy (sebutan tim SMA Santo Yusup Surabaya), Smansapa konsisten bermain agresif dari awal hingga akhir pertandingan dan menang 57-13. Bahkan Smaksy hanya mampu mencetak tiga poin di babak pertama.

“Sebenarnya kita tadi itu datangnya agak mepet, dan kurang pemanasan, tapi untungnya kita bisa melewati hari ini dengan kemenangan,” ujar Wildan Yuda Satria Dewanggah, top skor Smansapa hari ini.

“Saya senang ya, dan tidak menyangka juga bakal mencetak poin sebanyak itu. Soalnya kita benar-benar fokus ke game aja sih,” imbuhnya.

Baca juga : Main Ngosek! Suns Kirim Pesan ke Gloria

Memasuki hari keempat penyelenggaraan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, selalu menghadirkan cerita-cerita baru disetiap harinya.

“Kita musim ini punya treatment bonding baru sebelum memulai pertandingan. Kalau di musim lalu kita biasanya minum es setrup atau es melon bareng, kalau di musim ini kita biasanya main PS bareng, di rumahnya Sheva, nomor punggung sembilan,” tuturnya.

Bila kita mendengar kota Pacet, terlintas di benak kita tempat pemandian air panasnya yang terkenal itu bukan? Disinggung soal ini, siswa kelas 12 tersebut mengatakan ia dan timnya setiap satu bulan sekali ‘mandi bareng’ di salah satu tempat pemandian air panas di daerah tersebut.

“Wah kalo itu sih sudah pasti ya, sebagai bagian dari bonding tim juga pastinya,” pungkasnya.

Baca juga : Sinluiers Pecah! Roadshow DBL Surabaya Meriah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY