ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 24 Juli 2023 menjadi kali pertama SMA Little Sun Surabaya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Pada debutnya, Suns-julukan dari tim basket putra SMA Little Sun Surabaya-telah berhasil mengukir kemenangan pertamanya. Suns berhasil unggul dari SMA Muhammadiyah 10 dengan skor akhir 36-13.

Kesempatan untuk dapat bermain di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region sudah dinantinya sejak lama. “Tadi auto nervous pas nyanyi lagu Indonesia Raya sebelum gim mulai,” tambah Bryan Benjamin Gondowardoyo, salah satu pemain Suns.

Baca Juga: Tuah Magis Bisikan Pelatih, Bawa Lions Bekuk Smatag

Suns mengatakan bahwa kemenangan perdananya ini berkat dari chemistry kuat yang berhasil mereka bangun. “Mau ngucapin terima kasih untuk manager kita, dia yang selalu bangun bonding kuat untuk sekolah kita,” tandasnya. Suns juga menceritakan kebersamaan yang mereka miliki, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. “Kita suka barbeque-an sampe malam,” tambahnya.

Bergulir pada hasil drawing lalu, Suns akan bertemu dengan Gloria 1 di babak grup ini. Saat disinggung mengenai hal ini, Suns mengaku siap dengan siapapun lawannya nanti. “We’ve got nothing to lose! yang penting main all out, defense,” tambahnya. Tak lupa, Suns juga mengirimkan pesan untuk Gloria 1. "Main sportif aja, kalau di lapangan boleh lah kita lawan, tapi kalau di luar kita temenan," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 



 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY