ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kini giliran Dance Aremu atau sebutan tim dance SMA Muhammadiyah 1 Gresik yang menghiasi panggung DBL Dance Competition. Mereka manggung dengan mengenakan pakaian bernuansa serba putih dan blazer coklat. Membuat looks mereka semakin manis. Riasan mata yang colorful juga mendukung penampilan mereka semakin ceria. 

Ada yang menarik dari tim ini saat ditanya mengenai pemilihan kostum yang mereka kenakan. Arimbi El Shafira, salah satu dancer Aremu, menceritakan bahwa blazer coklat yang mereka kenakan terinspirasi dari nuansa warna Kopi Good Day. “Karna kita lihat DBL partner dengan Good Day, jadi terngiang warnanya,” tambahnya.

Tampil manis dengan hijab, tidak menghalangi mereka untuk berekspresi. Melalui performanya, ternyata Dance Aremu memiliki pesan tersendiri. Mereka ingin menyampaikan pesan bahwa setiap orang dapat berekspresi sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga: Ada Mario Bros di DBL Arena Surabaya! Podas Dance Crew Tampil Memesona

Tak kenal lelah, Dance Aremu dengan semangat berlatih setiap hari. Arimbi bercerita bahwa ia dam timnya kerap berlatih dari pagi hingga petang. Semangat membara yang mereka miliki, tentu karna mereka ingin mengukir prestasi di DBL Dance Competition tahun ini.

Mendapat banyak support, dari sekolah hingga alumni yang datang menyaksikan performanya. Dance Aremu tak ingin mengecewakan. “Mau selalu kasih yang terbaik, pengen bisa Top 10, biar bisa banggain semuanya,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY