ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Anabel Parama- srikandi Castle di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Bermain energik di gim terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, Srikandi Castle (sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto) bersikeras melibas penantangnya.

Bak peramal, srikandi Castle lihai membaca pergerakan lawan. Bersanding dengan Tetra (sebutan SMAN 4 Surabaya), Castle menang 27-12. Gesit, pemain dengan nomor punggung lima Tetra menjadi bidak yang selalu diincar oleh Castle. 

Pertandingan malam itu membuat empat rombongan bus dari Mojokerto full senyum. Namun, Ony Octariza Purnama- coach srikandi Castle mengaku belum puas dengan performa timnya.

“Hari ini masih ada plan yang belum berjalan. Anak-anak perlu diasah lagi buat pertandingan selanjutnya” ujarnya.

Baca juga: Kedatangan Banyak Amunisi Baru, Srikandi Castle Perketat Seleksi

Anabel Parama Putri- Kapten tim basket putri SMAN 1 Puri menjadi bidak yang membobol poin paling banyak. Meski belum ada orang spesial yang menontonnya secara langsung, Anabel mengaku dapat dukungan penuh dari orang tua.

“Tadi pagi ibu buatin sarapan kesukaanku, telur orek pakai tomat. Walau gak bisa nonton langsung, aku didoain biar pertandingannya lancar,” imbuhnya.

Sempat nervous di awal kuarter, Anabel optimistis bisa bawa almamaternya menuju fantastic four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 4 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY