ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik SKT Dance Crew di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Datang jauh-jauh dari Mojokerto bawa 4 rombongan bus, SKT Dancer (tim dance SMK Taman Siswa) mempersembahkan performance energik. Berasal dari sekolah kejuruan jurusan teknik, terlepas dari performa apiknya, SKT Dancer tetap mengalami kesulitan dalam membagi waktu.

“Kebanyakan dari kita masih pada magang. Jadi nyuri waktu buat ngumpul latihan lumayan susah,” ujar Sheila Putri Floja, kapten tim SKT Dancer.

Baca juga: Persiapan Mepet, Force X Chronos dan SKT Dance Crew Tetap Tampil Solid

Terinspirasi dari realita Generasi Z yang sedang mengalami fase putus asa dan kehilangan motivasi hidup, SKT Dancer selipkan pesan love yourself. Walaupun sempat mengalami jatuh bangun perjuangan, sekolah memberikan dukungan penuh untuk mereka. 

Baca juga: Kemenangan Perdana Tim Debutan SMK Taman Siswa Mojokerto

“Apapun yang terjadi, kita udah siap banget buat mengawal tim basket sampai babak selanjutnya,” ucapnya.

Aura yang memancar memang tidak bisa berbohong. Saat disinggung tentang perasaan saat berhasil perform hari ini, ternyata ada orang spesial yang menonton mereka secara langsung.

“Salah satu dari tim kita ada yang gebetannya lagi main basket. Seneng banget, sih, bisa saling ada buat satu sama lain,” tutupnya sambil tersipu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY