ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Topline Dance Crew di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Kembali ke DBL Arena setelah sekian lama, Topline Dance Crew mencuri spotlight di hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Tim dance dari SMA Xin Zhong Surabaya ini berhasil tampilkan show menarik. Menanggapi performance dari sekolah lain, Sharon Joceline- percaya diri dengan penampilan timnya.

Mendapatkan jadwal pertandingan di awal musim, mendesak Xin Zhong Dance Crew bekerja keras mempersiapkan segala keperluannya. Tiga hari menjelang penampilannya, mereka banyak menghabiskan waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan. 

“Persiapannya mepet banget. Makanya tiga harian ini kita sering ke pasar atom buat ngecilin baju,” ujarnya.

Mengusung cerita tentang unity, Topline Dance Crew cosplay jadi anak cheerleader dan pemain bisbol. 

“Garis cerita dancenya tentang dua komunitas yang punya perbedaan passion. Awalnya mereka saling rival. Tapi memutuskan buat bersatu demi majuin nama sekolah,” pungkasnya.

Di balik energiknya penampilan Topline Dance Crew. Ada ritual rutin yang biasa mereka lakukan. Sebagai kapten, Sharon biasanya mengajak teamnya mempererat bonding dengan makan bersama.

“Habis latihan kan super capek, tuh. Nah, kalau gitu biasanya kita suka banget makan kwetiau di dekat sekolah,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY