ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang DBL Dance Competition menjadi tempat bagi banyak tim dance masing-masing sekolah untuk berkreasi. Sesuai dengan slogan musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, Semua Bisa.

Kali ini cerita menarik mengenai tim dance yang tampil di jeda laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region datang dari Wolf Dancw Crew (sebutan SMAN 18 Surabaya).

Baca juga: Main Petak Umpet, Cara Wai Dance Crew Usir Kebosanan

Musim ini merupakan momen kembalinya Wolulas (sebutan SMAN 18 Surabaya) di DBL Surabaya. Termasuk juga dengan Wolf Dance Crew. Tampil perdana di laga Selasa, 25 Juli 2023 Wolf Dance Crew berhasil membuat para penonton yang hadir takjub.

Usut punya usut Wolf Dance Crew terinspirasi dari salah satu musisi terkenal, Rihanna. “Tema DBL Dance Competition tahun ini kan tentang FYP. Kita itu sebenarnya sedikit banyak terinspirasi dari Rihanna. Kan waktu itu Rihanna sempat viral waktu tampil di super bowl,” ujar Hendra Yudistira, salah satu member dari Wolf Dance Crew.

Baca juga: Gebetan Main Basket, SKT Dancer Salting Abis!

Tampil kembali di tengah lapangan DBL Arena memang tidak mudah. Ada begitu banyak cerita-cerita lucu jelang meleka menunjukkan gerak tari yang sukses memukau penonton. “Deg-degan banget apalagi ini kan baru pertama banget tampil lagi di DBL Surabaya,” ungkap Felicia Litani, member dari Wolf Dance Crew.

Cewek dengan zodiak Scorpio tersebut juga mengaku sempat kaget dengan tambahan properti untuk mendukung penampilan Wolf Dance Crew kali ini. “Kita sempat ngide pakai topeng gitu awal-awal. Sempat takut gak bisa bikin penonton senang. Ternyata malah banyak applause,” cetusnya.


Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY