ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMA Dian Harapan Jakarta, Ravens Crew ajak para penonton DBL Dance Competition nostalgia masa kecil. Sebab, mereka membawakan dance dengan nuansa penuh Dora the Explorer.

DIpilihnya Dora sebagai konsep Ravens Crew kali ini lantaran mereka ingin memberikan hiburan untuk penonton DBL Dance Competition. Tujuan mereka tentu tercapai, seluruh mata tertuju pada penampilan mereka.

Baca juga Le Performance Usung Konsep Gen Z yang Kian Maju Berkat Media Sosial

Selain untuk hiburan, hadirnya tokoh Dora dalam penampilan Ravens Crew adalah untuk mengajak penonton nostalgia dengan kartun masa kecil mereka. Hal itu mengingat Dora the Explorer merupakan tokoh kartun yang begitu digemari anak-anak.

"Kami mau kasih hiburan untuk yang nonton, selain itu juga mau nostalgia. Karena siapa yang engga tau Dora, dia tokoh yang fun, populer, dan lekat dengan masa kecil kita," ucap Beatrice, Dance Leader Ravens Crew.

Ravens Crew totalitas dalam menggarap Dora ke dalam konsepnya. Mulai dari kostum yang persis dipakai Dora, kaus pink dengan celana pendek berwarna oranye. Lebih jauh, mereka juga menyeragamkan sepatu berwarna putih yang solnya mereka cat ulang dengan warna pink. Tokoh Boots, kera pendamping Dora juga dihadirkan dengan menggantinya dengan boneka.

Baca juga Latihan Sejak Pagi, Fiona Bawa Putri Zebaoth Menang!

"Selama penggarapan ini kami bener-bener mau tampil persis Dora. Mulai baju yang mirip sampai sepatu kami cat ulang warnanya jadi pink. Karena sepatunya Dora 'kan solnya warna pink," lanjut Beatrice.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY