ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan tim putri SMAN 78 Jakarta (Tujuh Lapan) menutup hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region, Rabu 26 Juli 2023. Keberhasilan ini didapat setelah mereka mendepak SMA Kristoforus 2 Jakarta (Kristo 2) dengan skor akhir 18-12.

Kristo 2 selalu mendapat halangan ketika berusaha menjebol ring Tujuh Lapan. Keadaan sebaliknya juga terjadi, namun Tujuh Lapan masih sanggup mendulang poin.

Baca juga Putra Kriza Solid, Pelatihnya Kaget...

Hingga pasca half time, Kristo 2 mulai bangkit dari ketertinggalan. Selama dua kuarter terakhir, Tujuh Lapan kerap mendapatkan perlawanan dari Kristo 2. Hingga pertandingan usai, Tujuh Lapan masih sanggup mempertahankan keunggulan.

Penggawa Tujuh Lapan, Annisa Siti Nurhayati berujar bahwa ia dan tim ingin tampil totalitas selama kompetisi berlangsung. Sebab, ia enggan mengecewakan sekolah serta suporter yang telah hadir.

"Hari ini seru banget, aku seneng bisa menang. Ini musim kedua untuk kami jadi gamau ngecewain suporter," ujar Annisa.

Laga melawan Kristo hari ini merupakan debut Annisa membela Tujuh Lapan. Ia tidak menyangka animo suporter yang begitu besar. Keadaan ini membuat ia minder dan gugup jelang pertandingan. Momen penting ini membuat Annisa tampak senang, karena ia bisa memberikan kemenangan untuk Tujuh Lapan. Membanggakan orang tua dan sekolah menjadi alasannya mengikuti Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region. 

Baca juga Makan Pisang Jadi Kunci Joanne Cetak Dobel-dobel untuk Kriza

Annisa menolak tampil buruk di laga perdananya, ia terus berusaha untuk tenang dan fokus sebelum pertandingan dimulai. Siswi kelas XII itu bahkan meminta rekan satu timnya untuk menampar wajahnya, tak lain supaya Annisa menjaga fokusnya.

"Aku berusaha tenang karena gamau main jelek hari ini, tadi aku sempet minta temenku nampar aku supaya aku fokus," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY