ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan atas MAN 10 Jakarta (AliyahX) turut dirasakan oleh tim putra SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) dalam lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region, Rabu 26 Juli 2023. Skor akhir 61-25 membuat Kriza menapakan kakinya di fantastic four dan akan menantang SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Baca juga Makan Pisang Jadi Kunci Joanne Cetak Dobel-dobel untuk Kriza

Kemenangan yang diraih Kriza hari ini membuat sang Pelatih, Daniel bersyukur. Hal itu disebabkan lantaran persiapan Kriza cenderung mepet. Liburan sekolah sehingga membentur waktu latihan menjadi penyebabnya.

"Permainan hari ini sudah oke, bersyukur kami menang. Persiapan kami bisa dibilang kurang karena terbentur liburan sekolah," ucap Daniel.

Serupa dengan tim putri, putra Kriza juga diperkuat dengan sejumlah pemain baru di musim ini. Daniel menuntut para penggawa baru Kriza dapat mengikuti pola latihan yang telah ia berikan demi menjaga kualitas bermain tim.

Baca juga: Samuel Buzzer Beater! Antar Kriza Gilas Buksi

Waktu istirahat para pemain yang kurang menjadi keluhan Daniel. Ia tidak bisa mengontrol kebiasaan anak-anak didiknya itu sehingga ia berpesan kepada mereka untuk mengatur diri masing-masing. Kedekatan antara pemain baru dengan yang lama membuat Daniel terkejut lantaran para pemain baru Kriza dapat beradaptasi dengan cepat.

"Saya minta anak-anak baru untuk bisa mengikuti gaya bermain di sini, saya terkejut mereka bisa cepat beradaptasi karena tidak ada senioritas di tim ini. Waktu istirahat mereka yang kurang itu jadi kendala, saya gabisa kontrol itu jadi semoga mereka bisa mengatur diri masing-masing," lanjutnya.

Baca juga 15 Poin Untuk Ipto, Harvest Simpan Kisah Perjuangan Demi Bela Tim

Perjalanan Kriza menuju fantastic four telah dinanti oleh Buksi, tak lain merupakan juara bertahan musim lalu. "Semoga anak-anak bisa meningkatkan permainannya dan ada keajaiban untuk kami besok," tutup Daniel sembari berharap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY