ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series siap menghiasi harimu yang suram. Gelaran DBL Padang sendiri rencananya akan diselenggarakan selama satu pekan ke depan. Tepatnya pada 27 Juli-5 Agustus 2023. 

Sebanyak 24 tim putra dan 17 tim putri bakal bersaing di panggung GOR Prayoga Padang. Selain itu, 16 tim putra dan 8 tim putri juga bakal berlaga pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Rangkaian 3X3 Competition 2023 sendiri bakal hadir sebelum laga inti dimulai. Rangkaian Opening Party DBL Padang akan dibuka dengan tiga pertarungan 3X3. Disusul dengan dua laga sektor putra dan dua laga sektor putri.

Pertandingan hari pertama bakal dibuka pada pukul 14.00 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pada pukul 19.00 WIB. Bagi para penonton yang ingin menyaksikan keseruan DBL Padang bisa langsung merapat ke GOR Prayoga Padang.

Baca Juga: Jadwal DBL Padang: Debutan Turut Ramaikan Laga Opening Party

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. Tiket dibanderol dengan harga Rp 28.000.

Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga hari pertama melalui siaran langsung yang ditayangkan melalui kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming Opening Party DBL Padang! 

Baca Juga: Fixed! Berikut Hasil Drawing DBL Padang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

SMAN 12 Padang vs SMAN 1 Sijunjung

SMAN 14 Padang vs SMA Semen Padang

SMAN 1 Payakumbuh vs SMAN 3 Padang

SMA Kartika 1-5 vs SMAN 9 Padang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY