ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Double Two Dance Crew (Sebutan tim dance SMAN 22 Surabaya) memberikan penampilan terbaiknya pada Selasa, 25 Juli 2023. Menggunakan kostum serba hitam dan emas, mereka membuat ribuan pasang mata DBL Arena, Surabaya, terpana akan koreografinya yang apik.

Theona Theresia Teteregoh, kapten tim dance DoubleTwo menyebutkan, ia cukup kewalahan dengan persiapan timnya yang hanya tujuh hari.

“Wah jujur ya, sebenarnya kita hanya punya waktu yang singkat banget, apalagi kostum kita juga baru siap dipakai hari ini banget. Jadi, kita seminggu ini mengutamakan latihan koreografinya,” ucap sang kapten.

Baca juga : Sirenz: Cantik Itu Mencintai Diri Sendiri

Siswi kelas 12 ini mengungkapkan penampilan hari ini bisa dibilang masih belum maksimal, dikarenakan waktu persiapan yang mepet.

“Sebenarnya, kita waktu ada Technical Meeting dance minggu lalu itu kita belum mempersiapkan tema apa yang akan kita bawa, dan koreografinya nanti seperti apa. Kelar acara kita langsung buru-buru nyiapin tema, koreografi, kostum, sampai proposal untuk properti dance kita. Untungnya semua bisa diatasi,” ujarnya.

Ia menyebut untuk penampilan selanjutnya timnya akan mengembangkan koreografinya supaya lebih matang lagi, sehingga penampilan mereka bisa maksimal.

“Semoga next kita bisa tampil lebih baik lagi, dan lebih kompak sama adek-adek kita,” tutupnya.

Musim ini, DBL Dance Competition bertemakan FYP (Fun, Youthful, and Popular). Ini merupakan gubahan dari istilah yang sering kita dengar dalam platform medsos TikTok. Istilah FYP ini hubungannya erat sekali dengan dunia anak muda masa kini.

Baca juga : Netizen Sotoy jadi Sumber Inspirasi Koreo Convox!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY