ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Baru saja peluit dibunyikan, SMP Gloria 1 Surabaya langsung tancap gas di kuarter pertama dengan skor 22-1 meninggalkan SMP Stella Maris. 

Tak berhenti di situ, tim yang tahun lalu menyabet predikat Runner UP di DBL Junior Exhibition 2022 ini, menutup gim dengan selisih angka jauh 70-14

Di kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region ini, semangat tinggi diyakini Gloria 1 sebagai kunci permainan mereka. 

"Yang selalu saya tekankan ke anak-anak adalah have fun and enjoy the game. Kalau main basket gak fun mending berhenti main basket, itu yang buat mereka semangat," ujar Adit selaku coach SMP Gloria 1 Surabaya selama tiga tahun ini. 

Meski menang besar, menurut Adit permainan timnya di DBL Junior Exhibition 2023, hari ini bukanlah yang paling bagus, akan tetapi juga tidak terlalu buruk. 

"Yang perlu diperbaiki dari defense karena saya selalu menitik beratkan defense, baik personal defense maupun tim defense," sebut pelatih yang akrab disapa Uciel ini.

Baca juga: Attitude Jadi Rahasia NSA Pulangkan Cambridge di Junior Exhibition Game

Mengenai persiapannya, coach Uciel menyebut jika pemainnya harusnya sudah siap secara skill dan mental. Ini tak lepas karena rata-rata pemainnya memiliki trainer pribadi dan latihan di klub-klub yang diikuti

"Jadi tugas saya menyatukan mereka di tim sekolahnya. Ya.. targetnya minimal seperti tahun kemarin jadi Runner Up," harapnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY