ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region genap satu pekan. Puluhan laga telah tersaji. Partai seru dan sengit sampai akhir selalu menghiasi DBL Arena.

Pada Jumat, 28 Juli 2023 kembali tersaji empat laga seru dengan rincian dua laga sektor putri dan dua laga sektor putra. Finalis sektor putri DBL Surabaya musim 2019, srikandi NSA (SMA Nation Star Academy) bakal menjalani laga pembuka.

Sebelum itu, gelaran Pond’s Men 3X3 Competition Surabaya Series juga bergulir bersama Roadshow DBL Surabaya bareng Pond’s Men yang dilangsungkan di SMA Vita School Surabaya.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya:  Revans Srikandi Songo Berhasil,  Sinlui Menyala!

Pond’s Men 3x3 Competition

Jumat menjadi pembuka rangkaian panjang kompetisi Pond’s Men 3X3 Competition Surabaya Series. SMA Vita School ditunjuk sebagai tempat untuk menggelar hari pertama gelaran ini. Terdapat empat laga 3X3 yang bakal tersaji.

Gim pembuka datang dari sektor putra antara SMA Petra 3 Sidoarjo melawan SMAN 1 Waru. Gim pertama berlangsung pukul 09.45 WIB. Laga kedua mempertemukan SMA Petra 2 Surabaya dengan SMAN 4 Sidoarjo. Gim kedua berlangsung pukul 09.55 WIB.

Gim ketiga giliran sektor putri. SMA ITP Surabaya akan berhadapan dengan SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto dan berlangsung pukul 10.05 WIB.

Laga terakhir kembali ke sektor putra natara SMA Santa Agnes Surabaya melawan SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto dan berlangsung pukul 10.15 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMA Nation Star Academy Surabaya vs SMAN 1 Pacet Mojokerto

Runner up DBL Surabaya musim 2019 bakal membuka laga pertama. Srikandi NSA belum pernah bertemu dengan Smansapa di ajang DBL Surabaya sejak musim 2019. Kembali menapaki tangga juara merupakan misi utama NSA. Rencana tepis mula gim pertama berlangsung pukul 14.00 WIB

SMAN 7 Surabaya vs SMAN 18 Surabaya

Laga selanjutnya datang dari sektor putra. Smuphie siap menjamu Wolulas pada laga kedua hari Jumat. Musim ini merupakan musim kembalinya Wolulas di pentas DBL Surabaya. Sebaliknya, Smuphie inginkan hasil positif. Mereka ingin memutus tren gagal menang di laga perdana DBL Surabaya sejak musim 2019. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 3 Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik

Partai ketiga tak kalah seru. Putra Smaga akan menghadapi Smanema. Smaga punya rekor buruk ketika berhadapan dengan sekolah dari luar Surabaya. Tercatat sejak musim 2019 mereka hanya berhasil menang satu kali dari dua laga. Rencana tepis mula gim ketiga berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMAN 19 Surabaya vs SMA Singapore National Academy Sidoarjo

Laga penutup tak kalah seru. Srikandi Nineteen siap menjamu lawannya dari Sidoarjo, SNA. Rekor menang-kalah srikandi Nineteen dengan sekolah dari luar Surabaya terbilang menawan. Dari enam laga sejak musim 2019, mereka hanya kalah satu kali dan sisanya sukses ditutup dengan kemenangan. Namun, ini merupakan pertemuan pertama kedua sekolah di DBL Arena. Semua bisa terjadi. Laga terakhir rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY