ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA IPEKA Puri Jakarta (Ipur) akan menjadi penantang SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) di final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region.

Satu tiket terakhir ke final diraih Ipur setelah melakoni duel IPEKA dengan SMA IPEKA Tomang Jakarta (Ipto). Pada laga tersebut, Ipur perkasa atas Ipto, seolah menunjukan bahwa merekalah IPEKA yang terkuat.

Final musim ini merupakan yang pertama bagi para pemain Ipur. Selama mengarungi kompetisi ini, Ipur selalu tampil perkasa atas lawan-lawannya, membuktikan bahwa mereka layak mendapat satu tempat terakhir di final.

Rintangan akhir mereka tidaklah mudah, Ipur harus melawan Buksi yang merupakan pemegang gelar juara selama tiga musim berturut-turut. Mari simak sepak terjang Ipur dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region sebelum lakoni laga final! (MRS)

vs SMA Notre Dame

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region berhasil ditutup dengan kemenangan tim putra IPEKA Puri (Ipur) atas SMA Notre Dame dengan hasil akhir 55-20, Senin 24 Juli 2023.

Kemenangan ini merupakan hasil manis bagi Pierre Herslin Lee. Sebab, laga ini merupakan debutnya bersama IPEKA Puri, Pierre sendiri masih berada di bangku kelas X.

Dengan tegas Pierre menyebut bahwa kemenangan atas Notre Dame merupakan awal dari perjalanannya bersama Ipur di DBL Jakarta Barat musim ini. Ia dan tim memiliki ambisi besar untuk terus meningkatkan kualitas bermain mereka.

Baca selengkapnya Kemenangan Ipur Tutup Opening Party, Pierre: Ini Baru Awal!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

vs SMA Dian Harapan Jakarta

Momen mengejutkan datang dari tim putra SMA IPEKA Puri (Ipur) yang berhasil mengalahkan runner up musim lalu, SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) dengan skor akhir 36-29. Hasil ini membuat Ipur menyegel tiket pertama fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region, Selasa 25 Juli 2023.

Laga berjalan dengan sengit, kedua tim sama-sama tunjukan taringnya dalam laga ini. Aksi kejar-kejaran tidak terhindarkan. Hingga pada kuarter akhir Ipur bisa melebarkan jarak poin dengan Zebaoth dan memastikan kemenangan.

Olbless Gavrielle menjadi salah satu tumpuan Ipur dalam megalahkan Zebaoth. Ia berhasil mengemas delapan poin di laga ini. Ternyata hasil ini tidak mengejutkan bagi Olbless, karena ia begitu yakin dapat mengirim pulang runner up musim lalu itu.

Baca selengkapnya Zebaoth Terjungkal! Ipur Segel Fantastic Four DBL Jakarta Barat Pertama!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMA IPEKA Tomang Jakarta

Pertandingan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region telah selesai, Kamis 27 Juli 2023. Laga terakhir berjalan dengan seru, mempertemukan tim putra SMA IPEKA Tomang kontra SMA IPEKA Puri Indah Jakarta.

Tim putra Ipur yang dominan sejak awal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 81-41. Hasil ini membuat mereka berhak untuk melangkah ke partai final. Ini juga sekaligus menjadi final regional pertama untuk putra Ipur.

Yup, Ipur belum pernah melangkah ke putaran final DBL Jakarta Barat sebelumnya. Sejak Honda DBL DKI Jakarta Series digelar pada 2018 silam. Pengalaman pertama ini membuat penggawa Ipur begitu emosional dan antusias.

Baca selengkapnya Ipur Raih Final Perdana DBL Jakarta Barat

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY