ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region berhasil ditutup dengan kemenangan tim putra IPEKA Puri (Ipur) atas SMA Notre Dame dengan hasil akhir 55-20, Senin 24 Juli 2023.

Kemenangan ini merupakan hasil manis bagi Pierre Herslin Lee. Sebab, laga ini merupakan debutnya bersama IPEKA Puri, Pierre sendiri masih berada di bangku kelas X.

Baca juga: Hadiri Opening Party, Perbasi DKI Jakarta Puji Konsistensi DBL Indonesia

Dengan tegas Pierre menyebut bahwa kemenangan atas Notre Dame merupakan awal dari perjalanannya bersama Ipur di DBL Jakarta Barat musim ini. Ia dan tim memiliki ambisi besar untuk terus meningkatkan kualitas bermain mereka.

"Ini baru awal dari semuanya, berikutnya kita akan tampil lebih baik lagi," tegas Pierre.

Pemain dengan nomor punggung 25 itu tidak mengaku sempat mengalami demam panggung menjelang dimulainya pertandingan. Rekan-rekan satu timnya turut merasakan hal serupa. Demi mengatasi hal tersebut, Pierre dan tim saling memberi semangat dan mengisi waktu-waktu sebelum tanding dengan bercanda.

"Biasanya kami saling mengingatkan dan bercanda bareng, rasanya sedikit lega aja setiap abis begitu," lanjutnya.

Baca juga: Menang dari Kristo 2, Putra AliyahX Ingin Dapat 'Rezeki' Ketemu Buksi

Pierre berambisi membawa Ipur menjuarai DBL Jakarta Barat. Selain itu, ia juga ingin mengikuti DBL Camp mengikuti jejak kakaknya, Joanne Herslin Lee yang membela SMA 1 Penabur Jakarta.

"Mau juara bersama Ipur dan tentunya juga mau kayak cici yang ikut DBL Camp dan seleksi DBL All Star," harap student athlete kelas X itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY