ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region telah selesai, Kamis 27 Juli 2023. Laga terakhir berjalan dengan seru, mempertemukan tim putra SMA IPEKA Tomang kontra SMA IPEKA Puri Indah Jakarta.

Baca juga: Epic Comeback! Zebaoth Akhirnya ke Final

Tim putra Ipur yang dominan sejak awal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 81-41. Hasil ini membuat mereka berhak untuk melangkah ke partai final. Ini juga sekaligus menjadi final regional pertama untuk putra Ipur.

Yup, Ipur belum pernah melangkah ke putaran final DBL Jakarta Barat sebelumnya. Sejak Honda DBL DKI Jakarta Series digelar pada 2018 silam. Pengalaman pertama ini membuat penggawa Ipur begitu emosional dan antusias.

Pierre Herslin Lee misalnya. Kapten milik Ipur itu berhasil menorehkan 16 poin plus 7 rebound di laga ini. Membuat dirinya menjadi top skor. "Seneng banget bisa masuk final pertama kalinya. Dari awal kita memimpin pertandingan, tapi tetap aja ada yang kurang. Semoga besok bisa lebih baik lagi," ujar Pierre. 

Baca juga: Aaron Nathanael Jadi Pemantik Matthew Frederick Bermain Basket

Kemonceran ia dan timnya, diakui Pierre, karena kekompakkan rekan-rekannya. Menurutnya, selain kerja sama tim, kemampuan individu tiap pemain Ipur menjadi faktor lain yang membuat mereka bisa melangkah ke final.

"Team work kita bagus banget. Kita semua bisa main, bisa passing, bisa dribble. Kita juga sudah ada chemistry yang kuat, jadi semuanya komplet," tambah Pierre.

Di partai final nanti, Ipur telah ditunggu sang juara bertahan. Yakni SMA Bukit Sion. Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region bakal digelar Jumat, 28 Juli 2023. 

Baca juga: Kriza ke Final (Lagi), Trishelle: Kami Sudah Prediksi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY