ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) untuk ketiga kalinya berhasil mencapai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Satu tiket final itu diraih setelah mereka meredam perlawanan SMA IPEKA Tomang (Ipto) dengan hasil akhir 61-20.

Kriza masih begitu tangguh bagi lawan-lawannya, kali ini Ipto menjadi giliran korban keganasan Joanne Herslin Lee dan tim. Poin demi poin berhasil bersarang ke ring Ipto hingga pertandingan usai.

Baca selengkapnya Ricky Tauri, Juara ABL yang Coba Taklukan DBL Jakarta!

Penggawa Kriza, Elycia Trishelle Tandiawan dengan yakin menyebut bahwa ia dan tim akan melesat ke partai puncak. Tangguhnya Kriza selama kompetisi dan kerjasama tim yang baik menjadi alasannya yakin timnya menuju fase akhir itu.

"Kami sudah yakin akan ke final, permainan kami tadi sudah semakin baik dan minim kesalahan. Kami harus terus jaga mentalitas kami," tegas Trishelle.

Musim ini merupakan final yang kedua bagi Trishelle sekaligus yang terakhir. Ia tidak memiliki tujuan lain bersama Kriza selain membawa tim kebangaannya itu menjadi juara. Lebih lanjut, pemain dengan nomor punggung 14 itu ingin menambah koleksi kaus champion yang pernah ia kenakan pada selebrasi juara region musim lalu.

"Gaada tujuan lain buatku selain juara. Aku juga mau tambah koleksi kaus champion ku," lanjutnya.

Baca juga Nyaris Kalah, Buksi Bungkam Kriza dan Amankan Final

Kriza masih harus menunggu pemenang antara SMAN 78 Jakarta menghadapi SMA Dian Harapan Jakarta sebagai lawan mereka di final. Partai final akan dilaksanakan pada Jum'at, 28 Juli 2023 besok.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY