ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Arena dibuat penuh sesak oleh Smanemania (sebutan suporter SMAN 1 Manyar Gresik). Sebanyak 11 bus terparkir di sekitar DBL Arena. Yap, bus itu milik teman-teman dari Smanemania.

Jumat, 28 Juli 2023 menjadi kali pertama Smanemania nribun pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Lebih dari seribu siswa-siswi SMAN 1 Manyar Gresik mengisi tribun timur DBL Arena.

Betul, pulang sekolah bukannya mengerjakan tugas pelajaran, mereka justru berbondong-bondong penuhi teras sorak. Merayakan pulang sekolah dengan ibadah nribun memang tiada dua bagi Smanemania.

Baca juga: Selesai Nribun Songomania Bersih-bersih Teras Sorak

“Hari ini Smanemania yang nribun lebih dari seribu orang. Ada 11 bus tadi yang parkir di belakang DBL Arena. Dan sisanya ada yang naik kendaraan pribadi,” Yosua Ersaga, koordinator Smanemania.

Jarak waktu antara sekolahnya menuju DBL Arena adalah satu jam lebih. Tepat ketika bel tanda berakhirnya proses belajar mengajar, teman-teman Smanemania sudah bersiap. “Awaydays hari ini. Puas lah soalnya kan gak semua sekolah di Gresik itu bisa main di DBL Arena,” ungkapnya.

Berkat sorakan lantang mereka di teras sorak, tim basket putra Smanema (sebutan SMAN 1 Manyar Gresik) sukses membalikkan keadaan. Hal ini membuat teman-teman Smanemania semakin bahagia. “Full senyum lah. Puas banget hari ini. Teman-teman yang main gacor semua,” tandasnya.

Baca juga: Hadir Kali Kedua di DBL Arena, Mussan Panggil Kyuubi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY