ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Manyar Gresik berhasil menang atas SMAN 3 Surabaya dengan skor akhir 24-19. Kemenangan perdana ini sontak menjadi semangat serta motivasi baru bagi Basket Nema, sebutan tim basket putra SMAN 1 Manyar. 

Pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling berlomba untuk membuka keran poinnya. Penonton yang hadir pun dibuat greget. Pada kuarter empat, selisih skor antartim sangat tipis. Namun sayangnya, SMAN 3 Surabaya belum berhasil menerobos dinding pertahanan Basket Nema. 

"Kita hari ini main nothing to lose aja dibawa fun. Karena kita sudah matang dengan segala persiapan," tambah Enlico Setya Wijaya, kapten Basket Nema. 

Baca Juga: Tidak Mandi Seharian Jadi Rahasia Kemenangan Perdana Trone 

Cowok yang akrab disapa Kiko ini, bercerita bahwa ia dan timnya sangat enjoy dalam menghadapi setiap laga. "Pokoknya kita bawa enjoy, tadi waktu on the way ke Surabaya, kita satu tim joget-joget di bus," tambahnya. 

Tak hanya itu, Kiko juga mengatakan kepercayaan satu sama lain dalam timnya menjadi suatu hal yang ia pegang teguh. "Tadi sempat cedera dan main cuman sebentar. Tapi aku percaya sama teman-temanku bisa menjaga posisi unggul kami," ujarnya.

Pada musim lalu, Basket Nema belum berhasil menembus babak playoff. Tentu ini menjadi sebuah harapan dari Basket Nema untuk lolos pada babak playoff pada musim ini. 

Tak terlewatkan, Basket Nema juga kirimkan pesan untuk pendukung setianya, Smanemania atau sebutan suporter SMAN 1 Manyar Gresik. Mengingat hari ini Smanemania berbondong-bondong untuk hadir mengawal penggawanya. Tak kurang-kurang, mereka hadir dengan 11 bus sekaligus. 

"Terima kasih banyak Smanemania sudah luangkan waktu, tenaga, uang untuk dukung kita. Semoga kita bisa nribun lagi di playoff!," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 




  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY