ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik Unomania bawakan koreo 'sangar'!

Bukan hanya sebuah organisasi biasa, Unomania kasih pengalaman yang istimewa. Begitulah perasaan Fathir Akbar, koordinator suporter SMAN 1 Waru yang diungkapkan kepada kami. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series mendukung penuh hasil kreativitas arek-arek Jawa Timur. Menyadari besarnya energi dari para suporter, DBL bakal memberikan penghargaan gelar Supporter of The Year. Terlepas dari itu, Unomania selalu siap mengawal penggawanya yang akan bertarung di koloseum bernama DBL Arena Surabaya.

Baca juga: Hadir di Opening Party, Unomania Siap Kawal Smantaru Hingga Akhir!

Memupuk solidaritas, Fathir Akbar punya strategi jitu untuk menggerakkan almamaternya. "Biasanya ngerangkul anak-anak di setiap kelas. Nongkrong bareng gitu, biar numbuhin rasa percaya dan bisa solid," tandasnya.

Baca juga: Rela Pulang Jam 3 Pagi Demi Dukung Srikandi Smantaru

Membawa ratusan pasukan untuk penuhi tribun, Unomania nyanyikan lebih dari 15 lagu yang berhasil menggemparkan DBL Arena.

The power of suporter kinda real! Fathir Akbar mengakui bahwa chant dengan lirik, "Di mana kau berada, di situ kami ada", selalu berhasil membuat dirinya merinding.

"Lagu itu punya makna bahwa bagaimanapun dan di manapun basket SMAN 1 Waru berada. Unomania bakal mengawal mereka hingga akhir," ungkapnya.

Siapkan kejutan lain di pertandingan selanjutnya, Unomania minta penonton hadir di DBL Arena. "Tunggu aja di Arena, pokok e bakal sangar pol!," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY