ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 4 Bukittinggi (Sempati) dan SMAN 2 Bukittinggi (Kweek School) tak mau mengalah. Kedua tim asal Bukittinggi tersebut punya mimpi besar untuk melangkah lebih jauh pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang.

Di laga perdana yang tersaji pada Sabtu, 29 Juli 2023, kedua tim bermain habis-habisan. Hal itu membuat pertandingan berjalan ketat. Bahkan tensi di lapangan terasa begitu panas. Hingga dewi fortuna menentukan arah pilihannya. Kweek School berhasil pungkasi Sempati dengan skor tipis 5-4.

Daffa Abdul, pemain andalan SMAN 4 Bukittinggi terlihat saling berbalas poin dengan Andre Kurniawan, mesin poin SMAN 2 Bukittinggi. Tembakan di luar garis tripoin yang pertama kali dilesatkan oleh Daffa Abdul justru memicu semangat Andre Kurniawan.

Terbukti dirinya begitu membara hingga duel Bukittinggi usai. Dengan berat hati, langkah Sempati harus terhenti. Di sudut lain, Kweek School harus mulai mempersiapkan diri sebelum bertanding di Perempat Final melawan SMAN 1 Harau.

Baca Juga: Overtime! Derbi Payakumbuh Milik Smantri

SMAN 4 Bukittinggi vs SMAN 2 Bukittinggi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY