ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Datang dari luar Surabaya, tak membuat Ultras Skata (sebutan suporter SMK Taman Siswa Mojokerto) berkurang untuk mendukung tim kesayangannnya. 

Berangkat membawa pasukan 200 orang dalam laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, mereka berhasil memajang sempurna 3D mereka di tengah pertandingan yang seru, pada Sabtu 29 Juli di DBL Arena

Egha yang bertindak sebagai capo Ultras Skata ini, menjelaskan jika 3D kali ini mereka buat karakter Koboi lengkap dengan satu kata di kanan kirinya. Dua kata itu jika digabungkan bertuliskan "Comeback Stronger".

"Proses buat koreo sama 3D koboi cuman butuh waktu empat hari sih kita. Kita datang ke sini juga pakai tiga bus sekaligus," sebut Egha

Meski pembuatannya terbilang singkat, namun nyatanya dalam pembuatan 3D dan koreo ada cerita yang tak terlupakan bagi Ultras Skata

"Waktu kita jemur 3D di atas atap, ada anak yang jatuh dan sempat pingsan. Tapi hari ini bisa ikut juga," cerita siswa jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) ini. 

Perlu diketahui, karakter Koboi sendiri kerap diartikan sebagai karakter yang pemberani dan bertanggung jawab atas keamanan suatu daerah. Mungkin arti itulah yang coba mereka bawa dalam mengawal pertandingan kali ini. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube  DBL Play.(*) 

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY