ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Srikandi Smama (sebutan SMAN 1 Martapura) sukses membuka perjalanan mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series dengan kemenangan.

Menghadapi SMAN 1 Banjarmasin pada laga Sabtu, 29 Juli 2023, Nabela Sofa dan kolega berhasil menggenggam kemenangan setelah mengakhiri laga dengan skor 44-10.

Sejak tepis mula srikandi Smama langsung ngacir meninggalkan Smansa Banjarmasin. Sebanyak tiga dari empat kuarter mereka berhasil mencetak dua digit poin. Sebaliknya, Smansa Banjarmasin tak mampu mencetak lebih dari empat poin pada setiap kuarter.

Sebanyak 30 kali turnovers diciptakan oleh srikandi Smansa Banjarmasin. Dari 30 kali kesalahan tersebut, putri Smama berhasil mengonversi menjadi 30 poin! Terdapat dua nama dari tubuh Smama yang mencetak dua digit poin pada laga kali ini. Nama pertama ada Masyal Aqila dengan raihan 14 poin. Selanjutnya ada Nabela Sofa yang mengoleksi 16 poin dan tambahan 7 steal.

Baca juga: Derbi Satu Sampai Overtime! Satu Banjarmasin Pulangkan Banjarbaru

Persentase tembakan kapten Smama (Nabela Sofa) juga ciamik. Dari 12 kali kesempatan dia sukses memasukkan 7 kali. (53 persen).

Bahkan, srikandi Smama sempat unggul 34-0 pada laga kali ini. “Alhamdulillah banget pertandingan hari ini sesuai ekspetasi ya. Kita bisa membuktikan hasil kerja keras selama latihan cuman buat DBL Banjarmasin,” ungkap Fahrian Azma, pemain nomor punggung 23 dari Smama.

Top skor Smama pun berharap pada laga selanjutnya mereka bisa menjaga konsistensi dan tren positif yang sudah mereka ukir. “Semoga pada gim selanjutnya kitab isa lebih baik lagi dari hari ini. Minta doanya ya, Kak,” tandas Nabela Sofa.

Baca juga: Putra Kanaan Berhasil Menang, Steven Sang: Kita Belum Puas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY