ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series pada Minggu, 30 Juli 2023 mulai memasuki babak Sweet Sixteen. Baik dari sektor putra, maupun putri. 

GOR Prayoga Padang kembali menyajikan enam laga inti dan tiga laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Misi revans bakal kembali tersaji, antara srikandi SMAN 7 Padang versus SMAN 2 Padang. Kedua tim bakal bersaing untuk memperebutkan tiket menuju Big Eight.

Pond’s Men 3X3 Competition

Rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang diikuti sebanyak 16 tim putra dan 8 tim putri. Kompetisi ini dilangsungkan bersamaan dengan gelaran DBL Padang. Tiga laga dari sektor putra bakal hadir mengawali hari keempat DBL Padang.

Dibuka dengan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh versus SMAN 7 Padang pada pukul 10.30 WIB. Disusul dengan SMAN 1 KOTO XI Tarusan versus MA Ar-Risalah (B) pada gim kedua, dan ditutup dengan SMKN 4 Padang versus MA Ar-Risalah (A).

Baca Juga: Hasil DBL Padang: Misi Adabiah 2 Sukses, Ar-Risalah Incar Juara

SMAN 12 Padang vs SMAN 1 Payakumbuh

Kemenangan sengit para penggawa SMAN 1 Payakumbuh atas SMAN 3 Padang di laga sebelumnya menuntun mereka ke babak Sweet Sixteen dan bertemu dengan SMAN 12 Padang yang telah bertengger di bagan tunggu.

Kedua tim akan membuka laga inti pada pukul 11.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini bakal bertemu dengan salah satu dari SMA Kartika 1-5 dengan SMAN 9 Padang di babak Big Eight.

SMAN 6 Padang vs SMAN 5 Padang

SMAN 6 Padang dan SMAN 5 Padang menjadi satu-satunya tim putra yang masih menjalani laga 32 besar. Langkah yang cukup sulit bagi keduanya, lantaran salah satu pemenang dari gim ini bakal bersua dengan sang juara bertahan, SMA Don Bosco Padang.

Oleh karena itu, SMAN 6 Padang dan SMAN 5 Padang harus bermain habis-habisan. Demi catatkan sejarah baru musim ini. Sebelum melangkah lebih jauh pada gelaran DBL Padang, kedua tim ini akan bertanding pukul 12.30 WIB.

SMAN 1 Padang vs SMAN 10 Padang

Srikandi SMAN 1 Padang dan SMAN 10 Padang bakal saling memperebutkan kursi Sweet Sixteen. Tak jauh berbeda dengan nasib peserta di gim sebelumnya, di mana pemenang dari pertandingan ini bakal dipertemukan dengan jawara musim lalu, SMAN 1 Solok.

Cobaan berat bagi kedua tim. Namun, perlu digarisbawahi bahwa semua hal bisa terjadi di lapangan. Laga pembuktian SMAN 1 Padang versus SMAN 10 Padang akan tersaji pukul 14.00 WIB.

SMAN 7 Padang vs SMAN 2 Padang

Misi revans bakal kembali hadir. Musim lalu, tim putri SMAN 7 Padang dan SMAN 2 Padang juga bertemu di laga perdana. Di mana SMAN 7 Padang berhasil mengantongi kemenangan mutlak 19-7.

Kini kedua tim kembali berhadapan. Laga pembalasan bakal disuguhkan pada pukul 15.30 WIB. Mampukah srikandi SMAN 2 Padang membalaskan dendamnya dan melaju ke babak Big Eight?

SMAN 1 Solok vs SMAN 14 Padang

SMAN 14 Padang akhirnya sampai di fase Sweet Sixteen. Kemenangan sengit atas tim debutan, SMA Semen Padang membawa mereka berada di titik saat ini. SMAN 1 Solok bakal menjadi penantang berikutnya. 

Satu tiket ke babak Big Eight bakal kembali menjadi rebutan. GOR Prayoga Padang akan menjadi saksi, siapakah tim yang berhak melangkah ke putaran berikutnya. Pertarungan bakal dimulai pukul 17.00 WIB.

SMA Kartika 1-5 vs SMAN 9 Padang

Tidak ada kata istirahat. SMA Kartika 1-5 Padang kembali berlaga. Baru saja memulangkan SMAN 2 Payakumbuh pada pertandingan semalam, Sabtu, 29 Juli 2023. Kini ketangguhan SMA Kartika 1-5 kembali diuji.

Hari keempat DBL Padang bakal ditutup dengan pertarungan hangat antara SMA Kartika 1-5 melawan SMAN 9 Padang. Optimistis dapat meraih kemenangannya kembali, SMAN 9 Padang harus waspada. Laga pembuktian akan tersaji pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY